Pinjaman Dana Tunai BPKB

Sabtu, 18 Juni 2011

Foto Nakal Pretty Asmara Bersama Daniel Mananta

INFO LOWONGAN KERJA HARI INI, BUTUH CEPAT!

Mencari Karyawan muda terampil pengalaman tidak diutamakan dgn gaji 4 juta/bulan + BONUS!.

Foto Nakal Pretty Asmara Daniel Mananta
Foto Nakal Pretty Asmara Bersama Daniel Mananta
Beredarnya Foto Nakal Pretty Asmara dengan mantan VJ MTV Daniel Mananta di internet tengah menjadi perbincangan ditengah masyarakat, walaupun menurut pengakuan Pretty bahwa foto yang diambil di sebuah diskotik itu hanya foto guyonan antara Daniel dan dirinya.

Belakangan fenomena foto nakal artis indonesia memang tengah menjadi perbincangan, setelah sebelumnya beredar juga foto nakal syahrini bersama adiknya Aisyahrini yang didalamnya juga melibatkan Daniel Mananta seperti sedang meraba bagian dada syahrini.

Kini Foto Nakal Pretty Asmara beredar luas dan aktor dalam foto itu juga Daniel dengan pose yang hampir sama dengan foto nakal bersama syahrini

Atas beredarnya foto dirinya, Pretty mengaku syok karena ia tidak menduga jika foto yang menurutnya hanya guyonan itu membuat heboh pemberitaan. Seperti diakui Pretty foto yang dilakukan di sebuah klab malam itu hanya foto iseng dan sekedar guyonan seperti dalam foto itu Daniel terlihat memeluk dan meremas dada Pretty dari belakang.

“Daniel enggak megang (dada) saya. Enggak maksud apa-apa. Itu kan sebenarnya lucu-lucuan saja, saya juga enggak mikir akan begini jadinya”, ungkap pretty

Terlepas Foto Daniel baik bersama dengan Komedian PRETTY ASMARA maupun dengan Sahrini hanya sekedar lucu-lucuan, tapi banyak yang menilai Daniel sengaja mencari sensasi. Seperti dikutip dari cumicumi.com Pada Minggu (05/06), Daniel mem-posting foto tersebut melalui akun Twitter-nya. Dalam foto nakalnya Daniel mengenakan kaos merah dan menutup wajahnya dengan gelas berisi minuman.

“@vjdaniel : Wanna see how CRAZY @uttsada and I last night?! +_+ http://twitpic.com/5773mb,” tulis Daniel.

Tapi setelah diserbu pertanyaan dan dan banyak dikritik atau mungkin khawatir diangap sebagai artis cari sensasi, Presenter Indonesian Idol itu langsung buru-buru menghapus fotonya.

Anda suka dengan artikel ini? sebar kebaikan, dengan sebar ARTIKEL ini

BERITA TERKAIT




kotak komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More