Pinjaman Dana Tunai BPKB

Sabtu, 18 Juni 2011

Video Mesum Mulan Jamila Dan Ahmad Dani Bikin Heboh

INFO LOWONGAN KERJA HARI INI, BUTUH CEPAT!

Mencari Karyawan muda terampil pengalaman tidak diutamakan dgn gaji 4 juta/bulan + BONUS!.

Adegan Mesum Mulan dan Dhani
Ilustrasi Adegan Mesum Mulan dan Dhani
Belakangan ini terdengar informasi Video Mesum Mulan Jameela dan Ahmad Dani beredar luas di internet, kabar ini merebak di media khususnya di internet bahkan kabar video mesum Ahmad Dani dan Mulan ini menjadi perbincangan hangat di berbagai forum internet.

Sebelumnya telah beredar pula isu tentang kehamilan Mulan Jameela yang dilakukan Ahmad Dhani, hal ini tentu semakin membingungkan Ahmad Dhani karena saat ini muncul berita baru tentang video mesum Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela.

Kabar tentang video mesum mulan dan Dani kini sedang menjadi topik hangat yang sedang dibahas di forum dunia maya dan situs jejaring social seperti Twitter dan Facebook. Bahkan sebuah situs mengklaim bahwa mereka mempunyai video mesum itu.

Berita ini beredarnya video mesum dani dan mulan berawal ketika seorang pengguna internet melalui forum khusus dewasa yang memposting screenshot video mesum Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Akhirnya berita ini dengan cepat beredar dan jadi bahan perbincangan di forum. Namun ketika anggota forum lainnya meminta video tersebut, yang bersangkutan menolak memberikan video tersebut dengan alasan koneksi internet yang digunakan lambat untuk mengirimkan file video mesum tersebut. Setelah kabar itu meluas secara tiba-tiba pengguna tersebut hilang secara tiba-tiba dan raib seperti ditelan wedus gembel merapi.

Atas informasi beredarnya video mesum mulan jameela dan ahmad dani tersebut, hingga kini ahmad dani belum memberikan informasi dan penjelasan secara terbuka pada publik.

Anda suka dengan artikel ini? sebar kebaikan, dengan sebar ARTIKEL ini

BERITA TERKAIT




kotak komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More